Sewa Sound System Lokal Murah - RENTAL SOUND SYSTEM & LIGHTING SURABAYA

Sewa Sound System Lokal Murah

Ketika mengadakan acara di luar ruangan, termasuk lapangan, salah satu peralatan yang wajib ada adalah sound system. Perlengkapan ini biasanya digunakan untuk acara seperti konser musik, pertunjukan tari, dan beragam kegiatan lainnya. Di pasaran sendiri, 1 set sound system sekarang ditawarkan dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari berbagai sumber, sound system bisa dikatakan sebagai sistem perangkat elektronik untuk mengolah sinyal suara dan meningkatkan level suara sehingga terjadi kelipatan gain suara, yang kemudian diterjemahkan atau disalurkan ke bagian loudspeaker sehingga terdengar kembali oleh telinga dengan kekuatan suara yang telah meningkat. Sound system juga dapat diartikan sebagai satu kesatuan peralatan penguat bunyi agar bisa didengar oleh telinga manusia.

Tata suara/sound system memainkan peranan penting dalam suatu pertunjukan langsung dan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari tata panggung dan bahkan dari acara pertunjukan itu sendiri. Tata suara erat kaitannya dengan pengaturan penguatan suara agar bisa terdengar keras tanpa mengabaikan kualitas suara-suara yang dikuatkan.

Ada beberapa hal mendasar yang menjadi prinsip kerja sound system dalam mengolah sinyal audio sehingga terjadi penguatan suara. Pengenalan prinsip kerja sound system, dalam hal ini terjadinya proses penguatan sinyal suara pada sound system terdiri dari beberapa fase tingkatan kerja yang disebut signal chain. Pergerakan input sinyal hingga ke telinga pendengar dari tautan rantai sinyal pada sound system, yaitu:
  • Penentuan source atau sumber bunyi, seperti gitar, organ tunggal (keyboard), drum, dan lain-lain.
  • Input transducer (penangkap sumber bunyi), melalui microphone, guitar spool, pre amp out (laptop, PC, keyboard, ponsel jack speaker).
  • Pengolah utama sinyal audio (audio signal processing), yaitu mixer (pre amplifier) dan power amplifier).
  • Alat proses tambahan lain seperti equalizer, audio compressor, sound FX, crossover, audio distributor.
  • Output transducer, yaitu loudspeaker (speaker) terdiri dari active dan passive speaker, serta horn drive.
Namun kini anda tidak perlu bingung ketika ingin mengadakan pesta diluar ruangan, Mulya Sound System hadir memberikan solusi untuk anda dengan menyediakan jasa persewaan sound system berkualitas dengan harga murah. Jadi anda tidak perlu membeli sound system sendiri dengan harga puluhan bahkan ratusan juta.


Sound system untuk acara pernikahan, wofer gelstone denga speaker lokal.

Anda membutuhkan sound system untuk acara pernikahan?. Kami menyediakan jasa sewa sound system dengan harga yang terjangkau tapi kualitas dijamin tidak memalukan. Suaranya menggelegar dengan didukung power 3000watt. Sangat cocok untuk kebutuhan acara anda yang sederhana namun berkesan. Harga sewa berkisar di angkat 1,5 jutaan saja. Bagaimana? Berminat menggubakan jasa kami? Silahkan klik logo wa dipojok kanan bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No. Telp

082231314900