Sewa Sound System Untuk Acara Dalam Gedung - RENTAL SOUND SYSTEM & LIGHTING SURABAYA

Sewa Sound System Untuk Acara Dalam Gedung

Sound system merk JBL original kami sangat cocot untuk kebutuhan audio di event acara anda.

Mulya sound system adalah sebuah badan usaha yang bergerak di bidang jasa sewa/rental sound system dan lighting profesional di Surabaya. Berpengalaman di dunia hiburan khususnya sound system selama kurang lebih 5 tahun, soal kualitas kami memiliki banyak pilihan, mulai dari sound merk lokal hingga JBL original. Di sisi sumber daya manusia atau operator kami pun unggul sebab ditangani langsung oleh ahlinya. Masalah harga itu sesuia budget yang anda perlukan, yang pasti harga kami sangat bersaing. Selain sound system kami juga menerima jasa sewa sewa/rental peralatan lighting agar acara atau event anda tampak mewah dan meriah. Percayakan kebutuhan sound system event anda kepada kami. Kesuksesan acara anda merupakan kebahagiaan bagi kami. Tertarik untuk menggunakan jasa kami? Atau ingin bertanya-tanya terlebih dahulu untuk speksifikasi peralatan yang kami sediakan, atau bahkan kalau ingin sekedar check harga juga boleh.


Sound system adalah kebutuhan utama dalam mengadakan suatu acara. Sound system ini digunakan untuk berbagai kegiatan indoor maupun outdoor. Paket ini sudah termasuk : - 2 Unit Active Speakers ( JBL PRX 725 / RCF 4Pro 5031 ) - 2 Unit Sub Speakers ( JBL PRX 718S / RCF SUB 8004 AS" ) -2 Unit Monitor Speakers & Delay ( JBL PRX 715 / RCF ART 15 / SRM 450 ) -1 Unit Mixer Digital Soundcraft Si Impact 32 Channel - 2 Wired Mics ( Shure SM 57 / 58 / AKG C1000 ) 2 Mic Wireless ( Senheiser ew 100 G2/G3 ) 1 Unit CD Player 1 Set Cable & Connection.

Dengan didukung power 3000watt sound JBL ini akan mengeluarkan suara menggelegar dan enak untuk didengar. Menjadikan setiap acara di event anda lebih meriah. Untui informasi harga sewa bisa menghubungi kami ke nomer yg tertera dibawah atau melalui ikon gambar whatsapp di pojok kanan bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No. Telp

082231314900