Acara Bazar Makanan Dan Fashion Plaza Surabaya | Ada Banyak Diskon Loh - RENTAL SOUND SYSTEM & LIGHTING SURABAYA

Acara Bazar Makanan Dan Fashion Plaza Surabaya | Ada Banyak Diskon Loh

Plaza Surabaya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan delta plaza. Salah satu mall yang terletak di pusat kota Surabaya ini lagi mengadakan acara food and fashion bazar loh guys. Pastinya akan ada banyak promo berbagai macam menu makanan yang lezat, higenis serta halal dan bermacam jenis pakaian masa kini yang bikin kalian tambah kece abis. Tentunya akan ada banyak diskon yang diberikan saat event tersebut berlangsung.

Food and fashion bazar delta plaza surabaya

Bagi kalian khususnya warga Surabaya yang lagi gabut bingung mau ngapain akhir pekan ini, bisa tuh berkunjung ke bazar yang lagi diadakan di plaza surabaya. Sambil nongkrong-nongkrong ya kan, apalagi yang masih jomblo atau jones. Daripada galau dirumah sesekali nongkrong di mall, siapa tau ketemu jodohnya disana (wkwkwk ngarep ya mblo :-]...) Ya tapi berdo'a aja siapa tau beneran hehehe.

Oh ya, acara bazar makanan dan pakaian ini udah berlangsung 3 hari loh. Dan besok minggu 14-maret-2021 merupakan puncak acara dari event ini. Pasti akan ada banyak sekali rangkaian acara yang tentu asik buat ditonton. Mulai dari fashion show,  live musik akustik sampai dance dari beberapa sanggar tari dan modeling school di Surabaya. Event food & fashion bazar ini sendiri dimulai pukul 11-00 sampai 08.00 (sesuai jam operasional mall di masa pandemi covid) Bagi kalian yang berminat datang besok, jangan lupa pakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan ya guys,, demi kenyamanan bersama. Kalau gak pakai masker pasti gak dibolehin masuk ke mall sama pihak security, lawong mau masuk mall aja harus cek suhu dulu hehehe.

Rental sound untuk acara pameran bazar

Satu lagi informasi buat kalian ya guys,, tentu disetiap event gak bisa meriah kalau gak pakai sound system. Pastinya donk hehehe, masak iya MC dan pengisi acaranya suruh teriak-teriak. Bisa-bisa semafut wkekeke, apalagi teriak sambil pakai masker. Oleh karena itu pihak panitia telah menyewa sound system dari Mulya Sound System & Lighting rentalBarangkali kalian kebetulan ada yang mau punya hajat entah itu sunatan, kawinan eh, nikahan maksudnya :) atau mau ngadain acara syukuran dan lain-lain yang membutuhkan pengeras suara atau sound system biar rame acaranya. Bisa langsung chat aja ke Mulya sound & lighting ya guys. Silahkan kalian catat nih nomer sepatunya eh, nomer telponnya 082231314900. Bisa chat via whatsapp kok guys kalau mau tanya-tanya soal harga sewa sound system juga boleh. Kalian gak usah khawatir soal kualitas dari rental sound system Surabaya yang satu ini. Kenapa? Karena rental sound tersebut sudah memiliki banyak pengalaman dibidang audio di tanah air udara dan alam ghaib wkwkwkw. Dan yang pasti harga sewa sound systemnya terjangkau loh guys.

Baiklah, cukup sekian dulu info yang bisa saya berikan ke kalian semua. Jariku dah pegel nih kelamaan mijitin keypad handphone hehehe. Salam hangat dari saya dan sehat selalu ya guys. Thanks you for your attention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No. Telp

082231314900