Apa Itu Preamplifier Cranborne Audio EC1 - RENTAL SOUND SYSTEM & LIGHTING SURABAYA

Apa Itu Preamplifier Cranborne Audio EC1

REVIEW: Preamplifier Cranborne Audio EC1.

Apakah preamplifier mikrofon EC1 Cranborne Audio adalah yang terbaik dari semua kemungkinan dunia sonik? Penulis dan dosen teknologi musik Stephen Bennett menemukan…

Apa itu? EC 1 adalah preamplifier mikrofon desktop mandiri Cranborne Audio dengan beberapa fitur unik.

Kualitas suara luar biasa. Konektivitas CAST. Mixer internal dengan pemantauan bebas latensi. Fitur Mojo benar-benar berguna seperti halnya penguat headphone built-in. Kontrol keuntungan melangkah.

PSU Eksternal. Saya lebih suka pengukuran yang lebih luas. Kontrol pada bagian mixer tentu agak sempit.


preamplifier mikrofon EC1 Cranborne Audio


Intinya:
Bahkan jika Anda sudah memiliki beberapa preamplifier mikrofon berkualitas tinggi di rak Anda, EC 1 akan menghadirkan beberapa opsi sonik ekstra yang berguna ke meja. Jika Anda menggunakan dengan antarmuka audio yang murah, itu akan meningkatkan rekaman Anda tanpa akhir.

EC1 adalah bagian dari rangkaian alat pemrosesan dan studio audio Cranborne Audio yang terus berkembang. Ini adalah preamplifier mikrofon tanpa transformator saluran tunggal yang menawarkan penguatan input hingga 68,5db pada potensiometer berundak. EC1 juga dilengkapi phantom powering 48v, sakelar polaritas, filter high-pass 80Hz, dan input HiZ / Line panel depan. Mungkin fitur yang paling 'layak diberitakan' dari EC1 adalah sesuatu yang disebut Cranborne Audio sebagai Mojo. Menambahkan saturasi analog ke rekaman 'dalam kotak' Anda menjadi tren yang meningkat (dan berguna) dan versi Cranborne menawarkan dua opsi berbeda, Cream dan Thump, dikendalikan oleh tombol yang melewati pemrosesan saat diputar sepenuhnya berlawanan arah jarum jam. EC 1 juga menggunakan sistem audio jaringan Cranborne, CAST ( Cat5 Analogue Snake Transport),yang dapat mengirimkan audio lebih dari 100 meter ke dan dari preamplifier ke produk berkemampuan CAST Cranborne lainnya. Pengukuran dilakukan dengan LED multi-warna tunggal, yang cukup mendasar, tetapi terbukti memadai dalam menunjukkan apakah preamplifier terpotong atau tidak. Preamp juga memiliki dua input Aux inci di bagian belakang yang dapat dialihkan ke amplifier headphone untuk pemantauan bebas latensi saat menggunakan DAW, dan input EXT mono yang juga dapat dikirim ke jalur sinyal monitor / CAST. Output Link memberikan sinyal yang tidak terpengaruh yang berasal langsung dari input jalur / HiZ untuk tugas pengamplasan ulang, sementara Panel belakang 10dB Pad berada di samping output XLR dan TRS yang seimbang.

Cranborne Audio EC1: Kualitas
rakitan EC 1 sebagai unit tipe desktop yang ditempatkan dalam wadah setengah rak logam abu-abu kokoh yang cukup berat untuk tidak ditarik dari meja dengan kabel. Kontrol panel depan halus digunakan, meskipun tombol bagian mixer menonjol keluar dan cukup fiddly untuk menyesuaikan jari-jari podgy saya. Panel depan juga menggunakan sakelar daya yang, meskipun berguna, memakan cukup banyak ruang panel depan. Preamplifier juga dapat dipasang ke jig untuk memungkinkannya dimuat ke rak peralatan 'tradisional' 19 ”. Input Mikrofon XLR ada di bagian belakang dan, sementara saya memahami bahwa ruang panel sangat mahal dalam perangkat yang begitu ringkas, saya lebih suka input panel depan.

Cranborne Audio EC1: Suara
Setiap kali saya meninjau preamplifier mikrofon, saya selalu menerapkannya pada apa yang saya sebut tes SM57. Saya menemukan bahwa semakin tinggi kualitas preamplifier, semakin baik suara mikrofon yang dimuliakan ini. Saya dapat melaporkan bahwa EC 1 lulus tes ini dengan sangat baik, membiarkan kualitas transduser bersinar tanpa menambahkan 'suaranya' sendiri. EC 1 bekerja dengan baik dengan mikrofon vintage U87 dan AKG 414 saya dan dibandingkan dengan preamplifier tanpa trafo yang terkenal di antarmuka Metric Halo ULN-2 saya, merekam rekaman vokal, snare drum, dan terompet yang bersih tanpa masalah. Itu bahkan memiliki keuntungan yang cukup untuk Pita Cina keluaran rendah saya. Saya juga mencoba menggunakannya dengan antarmuka audio yang sangat murah dan terkejut dengan kualitas rekaman yang dapat saya peroleh sehubungan dengan EC 1. Terkadang,Anda mungkin perlu menambahkan beberapa 'warna' pada rekaman Anda dan di sinilah Mojo masuk. Mencoba mendeskripsikan dua opsi saturasi, tentu saja, seperti menari tentang arsitektur, tetapi jangkauan suara yang dapat Anda peroleh di sini cukup luas dan peka terhadap bahan yang sedang diproses dan pengaturan nomor dial Mojo. Cream, kata Cranborne, adalah emulasi 'valve / tape' dan tampaknya menambahkan dosis harmonik yang berguna secara musik tepat di seluruh spektrum, sementara Thump — emulasi 'transformer' — meningkatkan rentang frekuensi yang lebih rendah dan terbukti sangat bagus pada gitar bass dan drum bass.tetapi kisaran suara yang bisa Anda peroleh di sini cukup lebar dan sensitif terhadap bahan yang sedang diproses dan pengaturan tombol jumlah Mojo. Cream, kata Cranborne, adalah emulasi 'valve / tape' dan tampaknya menambahkan dosis harmonik yang berguna secara musik tepat di seluruh spektrum, sementara Thump — emulasi 'transformer' — meningkatkan rentang frekuensi yang lebih rendah dan terbukti sangat bagus pada gitar bass dan drum bass.tetapi kisaran suara yang bisa Anda peroleh di sini cukup lebar dan sensitif terhadap bahan yang sedang diproses dan pengaturan tombol jumlah Mojo. Cream, kata Cranborne, adalah emulasi 'valve / tape' dan tampaknya menambahkan dosis harmonik yang berguna secara musik tepat di seluruh spektrum, sementara Thump — emulasi 'transformer' — meningkatkan rentang frekuensi yang lebih rendah dan terbukti sangat bagus pada gitar bass dan drum bass.

Cranborne Audio EC1: penggunaan sehari-hari
Setelah semuanya diatur, EC 1 bekerja tanpa masalah. Mixer internal sangat berguna, pengukurannya memadai dan amplifier headphone menggerakkan jangkauan headphone saya tanpa ketegangan atau artefak. Mampu mengubah karakteristik sonik dari preamplifier berarti saya dimanja oleh pilihan. EC 1 juga bekerja dengan baik sebagai prosesor eksternal pada mixdown dan saya sangat menyukai apa yang dilakukan Mojo's Cream pada snare drum — dua di antaranya akan menjadi prosesor bus drum yang sangat bagus.

Cranborne Audio EC1: Putusan
EC 1 adalah alat kecil yang berguna yang akan meningkatkan rekaman siapa saja yang menggunakan antarmuka audio berbiaya rendah, tetapi juga terus mempertahankannya seiring dengan peningkatan kualitas peralatan studio mereka. Ini dapat memberikan rekaman noise rendah transparan yang sangat baik, tetapi juga menawarkan beberapa 'mojo' analog yang sangat berguna jika diperlukan. Jika Anda menambahkan biaya mikrofon berkualitas tinggi dan preamp instrumen, amplifier headphone yang kokoh, dan beberapa prosesor saturasi analog, EC 1 tampaknya merupakan sesuatu yang murah. Tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda kesal — ini juga merupakan peralatan berkualitas yang tidak akan menghalangi Anda untuk mendapatkan rekaman suara yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No. Telp

082231314900